Perawatan Akun Adsense Agar Tetap Awet



Perawatan Akun Adsense Agar Awet

Pada awalnya mungkin kamu sangat ingin dan bahkan sangat penasaran untuk memiliki akun adsense yang tersohor bisa menghasilkan uang jutaan rupiah tiap bulanya, namun kenyataanya setelah melalui proses yang begitu lama dan dengan cara yang cukup rumit untuk hingga akhirnya permohonan akun adsense kamu disetujui oleh Google AdSense, Jangan pernah sesekali kamu berlaku curang untuk mengelabuhi Adsense, karena akan membahayakan akun Adsense kamu. dan kini adalah saatnya kamu harus memulai bisnis AdS online dalam jangka waktu panjang agar kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang. Targetkan dengan baik kapan kamu bisa gajian dari Google AdSense dan metode apa yang akan digunakan untuk memperoleh hasil yang maksimal.


Selain harus fokus terhadap pemeliharaan, perencanaan dan juga jangan sampai melupakan agar akun adsense yang kamu miliki tetap aman dan bekerja dengan optimal hingga pendapatan yang kamu hasilkan benar-benar berjalan lancar. Tidak sedikit para blogger yang melakukan kesalahan akibat ketika sabaran dalam penghasilan sehingga memakai banyak jalan yang tidak seharusnya dilakukan dan ternyata mereka tidak bisa menikmati hasilnya, kareana mereka harus merelakan akunnya di-banned oleh Google. Kedengarannya sangat menyedihkan bukan ?

Pemeliharaan atau perawatan akun adsense merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap penayang adsense yang secara berkala seiring dengan pembaruan kebijakan Google Adsense. Serta yang paling wajib kamu perhatikan adalah penempatan iklan didalam artikel blog kamu, karena jika menempatkan atau penayangan iklan Google AdSense pada halaman situs yang dianggap melanggar kebijakannya Adsense maka hal ini akan beresiko terhadap akun kamu dan akhirnya dibanned oleh pihak Adsense.

Lalu Bagaimana Sih Cara Merawat Akun Adsense.?

Sebetulnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat akun AdSense Agar tetap awet dan tentunya bisa tahan lama, intinya kembali lagi kepada skill dan kejujuran dari sang pemilik akun Adsense dalam mengelolaanya sehingga paham betul hal apa yang wajib dilakukan dan yang dilarang oleh Adsense demi untuk memproteksi akun adsense kamu dari berbagai tindakan yang membahayakan. 

Berikut ini adalah hal yang wajib dilakukan :

  1. Selalu pantau kebijakan adsense
    Policy Center
     adalah merupakan sebagian fitur AdSense terbaru yang diluncurkan tepat pada tahun 2017. Fitur yang satu ini sangat membantu seluruh penayang iklan adsense untuk dapat mengetahui halaman blog mana yang melanggar kebijakan Google AdSense pada akun kamu, karena iklan yang ditempelkan tepat pada halaman blog kamu tersebut akan diberhentikan sementara penayangannya sampai halaman tersebut steril dari pelanggaran.
  2. Hindari Klik Iklan SendiriHal ini yang paling mendasar dan sangat sering terjadi saat beginner memiliki akun, Jika kita mengklik iklan adsense yang tampil dihalaman blog kita baik secara disengaja ataupun tidak  disengaja maka tetap menimbulkan resiko banned pada akun adsense kamu. dan sepertinya masalah yang satu ini sulit untuk dihindari oleh kita, karena merupakan pelanggaran yang paling fatal dalam program periklanan Google sehingga Google tidak dapat memberikan toleransi pada akun kamu apabila terjadi secara berulang-ulang.
  3. Analisa Teknik System Ads
    Komputer atau semua perangkat yang terhubung ke internet sudah tentu memiliki IP (Internet Protocol) masing-masing, dan ini merupakan salah satu komponen yang digunakan oleh Google Demi untuk dapat terus mengawasi segala aktifitas akun adsense yang kamu miliki, sehingga apabila user menggunakan IP yang sama untuk mengklik iklan, dan membuka akun Google AdSense miliknya serta membuka dasbor blog, maka secara otomatis Google akan mengetahui dan mendeteksi adanya pelanggaran yang berat hingga akhirnya beresiko dibannednya akun kamu.
  4. Cara Pencegahan Terjadinya Click FraudJika kamu memiliki device seperti tablet, smartphone, atau laptop lainya, saya sarankan agar kamu dapat dengan khusus menggunakan device yang satu ini untuk membuka dan menutup akun AdSense, lebih disarankan untuk menggunakan smartphone android dengan sumber internet yang berbeda agar IPnya tidak sama. Misalnya saja pada laptop kamu menggunakan SC telkomsel, namun di android kamu menggunakan XL.
  5. Pantau Terus RKTRKT marupakan salah satu fitur Adsense dan sebagai parameter Google AdSense untuk menghitung seluruh klik yang terjadi pada akun kamu secara rasional. dan pabila nilainya mencurigakan maka sangat memungkinkan akun kamu itu terkena banned/suspend. Mungkin saja kamu pernah mendengar istilah bom klik dan memang sayapun sudah mengalaminya, saat terjadi hal ini nilai RKT akan sangat besar sehingga mencapai batas rasional dalam perhitungan Goolge AdSense sehingga berpotensi kurang baik terhadap akun adsense kita dan akhirnya akan terkena banned.

Jika anda menyukai artikel Perawatan Akun Adsense Agar Tetap Awet ini, mohon kiranya untuk meluangkan waktu agar bisa membagikan artikel ini kepada temen temen yang lain yang mungkin membutuhkan informasi ini, agar mereka bisa membaca dan mengetahui artikel ini,

Agar tidak ketinggalan update, atau tidak ketinggalan artikel-artikel lainya yang lebih baru, silahkan berlangganan dengan cara memasukan email aktif pada kolom yang sudah disediakan dibawah,



Lisensi Creative Commons. DMCA.com Protection Status

Aktifkan Pemberitahuan GRATIS Via Email, Agar kamu tidak ketinggalan update artikel terbaru dari kami, Masukan email anda dibawah ini, dan klik berlangganan:

Setelah Klik Tombol Berlangganan Silahkan Periksa Email kamu, dan Klik Link Validasi yang dikirim

Bagikan dengan link pendek : GOO.GL
Bagikan artikel ini :
+
0 Komentar untuk "Perawatan Akun Adsense Agar Tetap Awet"

Silahkan berikan komentar yang baik, Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi saya, Jika mau request silahkan tuliskan juga dikolom komentar ya kawan,

Dilarang Komentar
1. Promosi Jenis Apapun
2. Dilarang bully
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Pasang Link Aktif,
5. Tidak sesuai dengan topik yang dibahas

Pelanggaran mengakibatkan komentar kamu akan dihapus tanpa pemberitahuan..!!

By : Admin Tutorapk.com

 
CopyrightCopyright © 2017 - 2018 Tutorapk.com